Fitur Tersembunyi Permainan Di Messenger

Assalamualaikum wr.wb , Messenger adalah applikasi chat via mobile yang di buat oleh perusahaan facebook , namun dalam applikasi messenger ini banyak fitur tersembunyi yang kini user Facebook bisa bermain catur dengan teman secara online.




Seperti di kutip dari Ubergizmo , fitur tersembunyi ini memungkinkan bisa bermain catur dengan teman bisa di katakan kalau di dunia anak gamer itu one by one hehe . 

Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur yang satu ini ?? sangat mudah ternyata. Kalian bisa gunakan fitur dari facebook seperti facebook desktop , Messenger atau buka di lama browser kalian ketik Messenger.com . 

Untuk menampilkan fitur tersembunyi dari messenger kalian bisa ketikan (" @fbchess play") 
di lanjutkan dengan menekan enter Maka selanjutnya akan muncul papan catur yang memungkinkan kita bermain dengan teman chatting tersebut. Untuk menggerakkan pion pun bisa menggunakan huruf. Misalnya, P untuk Pawn, K untuk King, Q untuk Queen dan lain-lain. Kalau ingin memindahkan pion, sebagai contohnya adalah “@fbchess Pd4″ yang merupakan perintah untuk memindahkan pion prajurit ke kotak D4.

0 Response to "Fitur Tersembunyi Permainan Di Messenger "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel